Breaking News

Kisah Bahagia Pernikahan Para Artis Indonesia di Tahun 2024

 


Liputan889 - Pernikahan artis selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari kisah cinta yang menginspirasi hingga kemegahan pesta pernikahan, semua menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Tahun 2024 pun tidak ketinggalan dengan momen bahagia dari para selebriti Tanah Air. Berikut adalah daftar artis Indonesia yang resmi menikah di tahun 2024:

1. Nadia Soekarno

Anak dari pasangan Ekki Soekarno dan Soraya Haque, Nadia Soekarno memutuskan menikah dengan seorang diplomat bernama Kama Sukarno pada 27 Januari 2024. Mereka memilih adat tradisional Jawa untuk akad pernikahan mereka, dengan Erick Tohir dan Sujiwo Tejo sebagai saksi.

2. Sarah Keihl

Selebgram terkenal Sarah Keihl melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Kilian Poter, pada 27 Januari 2024 di JW Marriott Hotel, Jakarta. Mereka menggelar prosesi ijab kabul setelah beberapa minggu sebelumnya dilamar oleh Kilian Poter di atas helikopter.

3. Andika Kangen Band

Andika Kangen Band mengejutkan publik dengan pernikahannya yang kelima, kali ini dengan Ayu Kartika Agustina, seorang dokter asal Lampung, pada 31 Januari 2024. Pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat, dengan mas kawin berupa logam mulia.

4. Chris Laurent

Chris Laurent resmi menikah dengan kekasihnya, Marcella Michelle, pada 18 Februari 2024 di Gereja St. Yohanes Bosco, Jakarta. Momen bahagia mereka dirayakan dengan penuh sukacita di depan keluarga dan pendeta.

5. Nessie Judge

YouTuber dan content creator, Nessie Judge, menggelar pernikahan yang sangat tertutup dan intim dengan Andryan Gama di Hotel Alila, SCBD, Jakarta, pada 25 Februari 2024. Pernikahan mereka sukses mengejutkan publik karena Nessie sebelumnya tidak pernah membagikan momen kemesraan dengan sang kekasih.

6. Angga Maliq & D'Essentials

Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradireja, menikah untuk kedua kalinya dengan Dewi, ipar dari Rian D'Massiv, pada 28 Februari 2024. Pernikahan mereka diadakan dengan pesta sederhana mengusung adat Jawa dan Sunda.

Baca juga artikel : 7 Momen Pernikahan Artis yang Dihadiri oleh Presiden Jokowi

7. Uty Bonita eks JKT48

Dwi Putri Bonita, eks member JKT48, melangsungkan akad nikah dengan Pratama Adieputra di Masjid Istiqlal pada 1 Maret 2024.

8. Putri Isnari DA

Putri Isnari, jebolan Dangdut Academy, menikah dengan Abdul Aziz pada 20 April 2024 di Balikpapan. Resepsi pernikahan mereka digelar secara meriah dalam beberapa hari.

9. Yasmeen Bianda

Yasmeen Bianda, selebgram dan anak dari gitaris Dewa 19, Andra, menikah pada 20 April 2024 di sebuah masjid. Pernikahan mereka digelar secara sederhana dengan pinangan Adewale Ajmu disaksikan oleh Ahmad Dhani.

10. Virzha

Vokalis termuda dari Dewa 19, Virzha, menjalani akad nikah bersama Sausan Sabrina pada 28 April 2024. Pernikahan sederhana itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

11. Mahalini dan Rizky Febian

Pada 5 Mei 2024, Mahalini dan Rizky Febian melangsungkan acara Mepamit di kediaman Lini di Bali, diikuti dengan akad nikah dan resepsi yang digelar dalam tema internasional pada 10 Mei 2024. Kabar pernikahan mereka sukses menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pernikahan artis Indonesia di tahun 2024 memang memberikan cerita-cerita bahagia yang menginspirasi. Dari momen sederhana hingga kemegahan, semua menunjukkan bahwa cinta selalu menjadi pusat dari setiap perayaan. Cari tahu juga informasi menarik dan terupdate lainnya di Portal Pagi

© Copyright 2022 - liputan889 - Informasi Berita Terbaru Saat Ini