Breaking News

7 Momen Pernikahan Artis yang Dihadiri oleh Presiden Jokowi

 


Liputan889 - Pernikahan artis selalu menjadi sorotan bagi publik, tidak hanya karena kisah cinta yang menginspirasi, tetapi juga karena kemegahan pesta yang mereka selenggarakan. Namun, yang membuat momen tersebut semakin istimewa adalah kehadiran Presiden Joko Widodo, yang turut memeriahkan acara pernikahan para selebriti. Berikut adalah 7 pernikahan artis yang dihadiri oleh Presiden Jokowi:

1. Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pada tanggal 10 Mei lalu, Indonesia kembali disibukkan dengan momen bahagia dari dunia selebriti. Rizky Febian dan Mahalini, dua sosok yang sering menjadi perbincangan publik, mengikat janji suci mereka dalam ikatan pernikahan. Acara resepsi yang diselenggarakan untuk merayakan kebersamaan mereka tidak hanya dihiasi dengan kemegahan, tetapi juga dihadiri oleh kehadiran istimewa, yakni Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

2. Pernikahan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya

Momen bahagia juga dirasakan oleh Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya. Kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara dalam pernikahan mereka menambah nuansa keistimewaan pada acara tersebut. Pernikahan keduanya menjadi bukti bahwa cinta dapat membawa kedua belah pihak bersatu dalam ikatan suci, serta meraih berkah dari pemimpin negara.

3. Pernikahan Olga Lidya

Tak hanya menghadiri pernikahan para selebriti muda, Presiden Jokowi juga memberikan kehormatan dengan hadir dalam pernikahan Olga Lidya pada tahun 2017. Acara tersebut menjadi salah satu momen bersejarah bagi Olga Lidya, yang tak terlupakan karena kehadiran Presiden sebagai bentuk penghormatan terhadap keberlangsungan pernikahan di tengah masyarakat.

4. Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Meski digelar di tengah pandemi COVID-19, kehadiran Presiden Jokowi dalam akad nikah Atta Halilintar dan Aurel menunjukkan dukungan moral dan harapan akan kebahagiaan kedua mempelai. Momennya yang penuh haru dan kebersamaan menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal batas, bahkan di tengah situasi sulit sekalipun.

Baca juga artikel : Profil Alyssa Daguise: Model dan Aktris Berbakat yang Dikabarkan Kembali Bersama Al Ghazali

5. Pernikahan Raditya Dika

Pernikahan Raditya Dika dengan kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara adalah bukti bahwa hubungan di dunia selebriti juga mendapat dukungan dari pemerintahan. Kebersamaan dan kehadiran seorang pemimpin negara dalam momen bersejarah tersebut memberikan pesan akan pentingnya keluarga dan keharmonisan rumah tangga.

6. Pernikahan Uti Buncis

Acara pernikahan Uti Buncis menjadi sorotan karena kemewahan yang dihadirkan, serta kehadiran Presiden Jokowi yang semakin mempercantik momen tersebut. Kehadiran seorang pemimpin negara dalam momen pribadi para selebriti menunjukkan adanya hubungan yang erat antara dunia hiburan dan pemerintahan.

7. Pernikahan Putri Tanjung

Pada tahun 2022, Presiden Joko Widodo turut menjadi saksi dalam pernikahan Putri Tanjung. Kehadiran beliau dalam momen bersejarah ini tidak hanya menambah kesan sakral, tetapi juga memberikan berkah dan doa untuk keberlangsungan hubungan yang dijalani oleh Putri Tanjung.

Dengan kehadiran Presiden Jokowi, momen-momen pernikahan para artis ini tidak hanya menjadi pesta mewah semata, tetapi juga mengandung nilai-nilai kebersamaan, dukungan, dan harapan akan kebahagiaan kedua mempelai. Cari tahu juga informasi menarik dan terupdate lainnya di Klik Fresh

© Copyright 2022 - liputan889 - Informasi Berita Terbaru Saat Ini