Breaking News

Tengku Dewi Putri : Membongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

 


Liputan889 - Tengku Dewi Putri memutuskan untuk membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Andrew Andika. Melalui serangkaian postingan di akun Instagramnya pada Rabu (8/5/2024), aktris yang juga pernah berperan dalam sinetron "Nadin" (2017) ini mengungkap bahwa suaminya telah terlibat dengan lebih dari satu perempuan di belakangnya. Berikut adalah kronologi peristiwa dan alasan di balik tindakan Tengku Dewi membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika.

1. Pengabaian terhadap Laporan Dugaan Kelakuan Nakal

Sejak lama, Tengku Dewi Putri menerima banyak laporan terkait dugaan kelakuan nakal suaminya. Namun, demi menjaga kesehatan mentalnya, terutama karena sedang hamil anak kedua, ia memilih untuk diam dan mengabaikan laporan tersebut. "Terdapat banyak laporan tentang perilaku tidak pantas Andrew di media sosial. Namun, saya memilih untuk mengabaikannya demi kesehatan mental dan fisik saya saat ini yang sedang hamil," ungkap Tengku Dewi.

2. Teguran yang Sia-sia dan Kebiasaan Berulang

Meskipun Tengku Dewi Putri sudah berkali-kali menegur suaminya, Andrew Andika, semua teguran itu terasa sia-sia. Sang suami terus mengulangi kesalahan yang sama tanpa memperdulikan teguran istri. "Sudah diingatkan berkali-kali, tetapi semuanya berlalu begitu saja. Andrew terus saja mengulangi kesalahan yang sama," keluh Tengku Dewi. Kekecewaan Tengku Dewi semakin mendalam ketika hanya dua hari setelah percakapan yang tulus di antara mereka, Andrew kembali melakukan kesalahan yang sama. Hal ini membuatnya merasa putus asa dan menyerah.

3. Pengungkapan Bukti Chat dan Potret Bersama Perempuan Lain

Tengku Dewi Putri merilis bukti chat dan potret Andrew bersama perempuan lain sebagai bentuk pengungkapan atas dugaan perselingkuhan suaminya. Ia mendapatkan bukti tersebut dari seorang teman dekat perempuan yang terlibat. Potret tersebut menunjukkan momen-momen mesra Andrew bersama perempuan lain, seperti berswafoto di dalam mobil dan berolahraga bersama di gym. "Wah, Andrew benar-benar seperti remaja kedua. Ada banyak perempuan yang digoda, tetapi hanya perempuan ini yang sampai tergoda dan nekat membagikan momen tersebut kepada teman dekatnya," sindir Tengku Dewi.

Baca juga artikel : Mengurai Viralnya Gugatan Perceraian Ria Ricis terhadap Teuku Ryan: Klarifikasi dan Penjelasan

4. Alasan di Balik Pengungkapan Dugaan Perselingkuhan

Tengku Dewi Putri merasa perlu untuk membongkar dugaan perselingkuhan suaminya karena ini bukanlah kejadian yang pertama kali terjadi. Ia merasa terbebani dengan kejadian yang terus berulang ini, terutama karena selama ini keluarga mereka digambarkan sebagai keluarga yang harmonis. "Kenapa saya memutuskan untuk mengungkapkan ini? Karena ini bukanlah pertama kalinya. Dari foto-foto di kamar dengan perempuan hingga lainnya. Saya berpikir mungkin ini hanya kesalahan remaja, tetapi mengapa terus terjadi? Jadi, saya memutuskan bahwa ini mungkin adalah jalan terbaik bagi kita. Ini sudah terlalu berat untuk ditahan sendiri," jelasnya.

Meskipun demikian, hingga saat ini, Andrew Andika belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan yang dialamatkan padanya. Akun Instagram aktor sinetron itu juga telah menghilang dari platform tersebut, meninggalkan berbagai spekulasi dan tanda tanya di benak publik. Cari tahu juga informasi menarik dan terupdate lainnya di Warkop Senja

© Copyright 2022 - liputan889 - Informasi Berita Terbaru Saat Ini