Breaking News

5 Aktris Muda Berbakat dalam Film Horor Awi Suryadi

 


Liputan889 - Awi Suryadi, seorang sutradara terkenal Indonesia, telah memperkenalkan dirinya ke dunia perfilman sejak tahun 2006 melalui film "Gue Kapok Jatuh Cinta". Namun, popularitasnya melesat setelah mengarahkan film horor "Danur: I Can See Ghosts" pada tahun 2017, yang berhasil menarik perhatian lebih dari 2,7 juta penonton. Saat ini, Awi Suryadi lebih fokus pada genre horor, dan film terbarunya, "Do You See What I See: Cerita Horor #64 - First Love", akan segera dirilis mulai 16 Mei 2024. Film ini akan dibintangi oleh aktris ternama Shenina Cinnamon. Mari kita lihat bersama lima aktris muda berbakat yang menjadi pemeran utama dalam film-film horor arahan Awi Suryadi:

  1. Prilly Latuconsina di "Danur: I Can See Ghosts" (2017)

Prilly Latuconsina membuat debutnya dalam film horor dengan mengesankan dalam perannya sebagai Risa dalam "Danur: I Can See Ghosts" (2017). Film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang kesepian dan berteman dengan hantu-hantu anak kecil setelah meminta memiliki teman di hari ulang tahunnya. Film ini diadaptasi dari novel "Gerbang Dialog: Danur" karya Risa Saraswati.

  1. Amanda Rawles di "Sunyi" (2019)

Amanda Rawles berhasil mencuri perhatian dalam film "Sunyi" (2019) dengan perannya sebagai Maggie. Film ini menceritakan tentang seorang siswa yang sering diintimidasi di sekolahnya karena kemampuannya melihat makhluk gaib. Ketika bertemu dengan Maggie, seorang gadis muda di sekolah barunya, dia tidak menyadari bahwa Maggie sebenarnya adalah hantu yang bunuh diri di sekolah tersebut.

  1. Tissa Biani di "KKN di Desa Penari" (2022)

Tissa Biani berhasil memerankan peran utama dalam "KKN di Desa Penari" (2022), film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia. Film ini mengisahkan sekelompok mahasiswa yang terjebak di sebuah desa terkutuk dan menghadapi berbagai teror dari sosok iblis bernama Badarawuhi. Tissa Biani memenangkan penghargaan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Wartawan Indonesia atas perannya sebagai Nur dalam film ini.

Baca juga artikel : Drama Korea yang Memukau di Cannes International Series Festival 2024

  1. Della Dartyan di "Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul" (2023)

Della Dartyan beradu akting dengan Deva Mahenra dalam film "Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul" (2023). Film ini mengisahkan teror yang menimpa seorang pria bernama Hao setelah ia memutuskan untuk membantu seorang gadis remaja. Mereka berdua berjuang untuk menghentikan Pocong Gundul, seorang iblis jahat yang mengganggu lingkungan mereka.

  1. Shenina Cinnamon di "Do You See What I See: Cerita Horor #64 - First Love" (2024)

Shenina Cinnamon, yang sebelumnya sukses dengan film "Ratu Ilmu Hitam" (2019), kembali dalam film horor terbarunya yang akan tayang mulai 16 Mei 2024. Dalam "Do You See What I See: Cerita Horor #64 - First Love", ia memerankan seorang gadis muda yang jatuh cinta pada sosok hantu pocong yang menyerupai manusia. Film ini adalah adaptasi dari cerita podcast yang viral di media sosial. Cari tahu juga informasi menarik dan terupdate lainnya di Liputan Senja

Semua film horor di atas diproduksi oleh MD Pictures, dan kesuksesan mereka semakin menegaskan posisi Awi Suryadi sebagai salah satu sutradara horor terkemuka di Indonesia. Dengan proyek-proyek yang menarik seperti "Do You See What I See: Cerita Horor #64 - First Love", kita dapat menantikan banyak lagi karya menakutkan dari Awi Suryadi di masa depan.

 
 
 
 
 
© Copyright 2022 - liputan889 - Informasi Berita Terbaru Saat Ini